Go Timnas Indonesia Ultimate in Diversity Logo Batik Indonesia Kenali Indonesia Indonesia 2022 I Luv RI I Luv Indonesia

Selasa, 01 Maret 2011

Mengenal Potensi Diri Lewat Finger Print

Beberapa bulan yang lalu saya mendapat informasi dari teman bagaimana mengetahui potensi diri melewati test finger print. Sebetulnya test ini bukan hal baru, karena ada beberapa perusahaan yang menggunakan metode ini untuk mengetahui potensi karyawannya dan menempatkan pada posisi yang tepat akan bidang dan kemampunnya (The Right Man On The Right Place). Ada hal yang menarik dalam kontur finger print kita, dimana kontur tersebut menggambarkan perkembangan otak kita sejak masih dalam kandungan sampai sekarang. Karena saking penasaran maka saya ingin melakukan uji pada anak saya, minimal saya akan mendapatkan informasi sejak dini bagaiman watak, gaya belajar, kemampuan menyerap informasi, ketelitian dan kemampuan trouble solving dalam menghadapi hidupnya kelak. Hasil tes finger print anak saya akan tampilkan  sampaikan selanjutnya.........

0 komentar:

Posting Komentar